Sabtu, 08 Mei 2010

Yang Muda Bikin Gol


Pada babak kedua pertandingan antara Maung Bandung melawan Laskar Lembah Baliem seakan menjadi pembuktian para pemain muda milik Persib untuk menjadi punggawa masa depan Persib Bandung.















Satu gol dicetak pemain yang sempat dikucilkan oleh pelatih Jaya Hartono, Irwan Wijasmara. Gol pemain yang menurut Jaya kurang disiplin di luar lapangan itu, membuat mental para pemain Persiwa down.

Pada menit ke-58, Irwan berhasil menguasai bola di depan kotak penalti Persiwa. Dengan percaya diri, menggunakan kaki kanannya, ia melepaskan tendangan. Tidak terlaluy keras memang, juga tidak ke arah yang sulit, namun sial bagi penjaga gawang Andre, tangkapannya tidak sempurna sehingga bola ngeplos melewati sela-sela kakinya. Bola bergulir pelan masuk ke gawang Persiwa.
Secara teknis, pemain dengan nomor punggung 3 ini memang sangat mumpuni, selain mempunyai crossing bagus, kemampuan menendang baik kaki kiri ataupun kaki kanannya pun sama bagusnya.
Satu pemain muda lainnya, Wildansyah, juga tertular hoki. Saat tendangan sudut dilepaskan oleh Atep dari sudut kiri pertahanan Persiwa, pemain yang mengidolakan Suwita Pata ini dalam posisi tepat dan kurang mendapatkan pengawalan ketat lawan.
Dengan kemampuan jumping dan headingnya, bola disundul sempurna, dan GOL, Andre juga tak mampu membendung, begitu pula Habel Satya.
Setelah pertandingan, kedua pemain ini mengaku senang dapat membawa Persib menang. Dan keduanya ketagihan untuk terus berusaha mencetak gol jika punya kesempatan.
Irwan Wijasmara, “walaupun terkesan kebetulan, gol ini saya persembahkan untuk seluruh bobotoh.”
Wildansyah, “alhamdulillah saya cetak gol. Gol itu untuk someone special.”

0 komentar:

Posting Komentar

 

Viking Ghosters Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template