Senin, 03 Mei 2010

LuChU aBieZzZ....


Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu

Matamu indah... sangat bersinar..tiapku bicara... kudengar suara yang merdu... wajahmu... selalu kuingat di hari hariku... sungguh wajahmu mngingatkanku... pada hewan pliharaanku yang telah tiada.


Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....


Jadi Sahabat jangan seperti...PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM

Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM

Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM

Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT....

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!


Macam-macam Jenis ES

1.Airliur =NgecES
2.Air jatuh =NetES
3.Air dingin =ES
4.Pepaya =KatES
5.Ikan bakar =PepES
6.Pesan sngkat =sm-ES
7.Org yg baca =StrES
8.Setuju??? =yEs

Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..
Kamu tampil beda hari ini, Bro..
Mandi sudah..
Sholat udah...
Tampang dah Ok..
Costum juga sudah pas banget..
Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????



Imam sudah datang

Makmum sudah banyak

Kain kafan sudah beli

Kranda sudah siap

Kuburan sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak maen internet

Sini.. sudah ditngguin juga.


Satu hari gak sms tu wajar....

Tujuh hari gak sms mungkin ga da pulsa....

Dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

Empat puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...


Eh,Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..

Aku takut banget kamu jatuh, karena kalau kamu sampai jatuh, nanti disangkanya aku buang sampah sembarangan!!

Haha ha ha...

Gawat Kawan... malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka... dan sekarang lagi menjadi buronan. Tapi kamu tenang aja. Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.

seLamaT ya... keBeRaDaaNmu seKaRanG suDah diPeRHaTiKan peMeRinTaH... kaRena seKaRanG oRanG HuTan sudaH maSuK daFTaR HewaN yang diLinDunGi... seKaLi LaGi sLamaT ya...

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

"Rowman"nya lagi tidur nie. Jangan lupa tutup pintu dan di"Oncy" Biar tidak di"Makki" ama Ortu and jangan lupa "PaShalat" yang khusuk agar terbawa mimpi yang "Enda" Dan menjadi "SurgaMu"


Suara ayam: Ku..kuruyuk

Suara kucing: Meong..

Suara kambing: Mbeeekkk....

Suara monyet: .........? Kok diem nyet, lagi sariawan ya? ha..ha..

Ini sms kutukan

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....

Terjemahkan kalimat berikut dalam bahasa Inggris!

1. dua satu dua satu dua mobil adalah pohon
2. dua satu dua satu dua mobil warna

Jawab

1. Two One Two One Two Car Is Tree (tuan tuan tukar istri)
2. Two One Two One Two Car Colour (tuan tuan tukar kolor)

Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!





Semangatmu seperti BUNG TOMO,

Otakmu sepandai BUNG KARNO,

Jasamu sebesar BUNG HATTA,

Tapi, wajahmu seperti BUNGkusan Nasi.

Demi kamu aku rela melakukan apa saja. km tidak mau makan aku suapin, tidak mau tidur aku temenin, tidak mau mandi aku mandiin, tidak mau sholat aku siap sholatin.
Terjadi gempa di Yogyakarta yang menewaskan 70 orang, 56 luka parah ,50 orang tidak di temukan dan yang satunya lagi sedang tertipu oleh gosip ini.

SekelomPok ibLis datang menghampiriku.

MereKa menginginKn 0rang briman.

KuTawarkan namamU kaRena Ku tau kamu beriman.

Tapi, ibLis itu Berteriak....

JaanN999aanN...!!

Dia b0zz Kami..!

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini...!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini...!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini...!!!






Mulai sekarang kamu gak usah kenal aku Lagi, aku kecewa ma kamu,

Selama ini aku anggap kamu Teman yang baik,Jujur dan perhatian.

Tapi ternyata Aku salah, kamu Hanya pura-pura Lugu.

Gak Usah sok gak tau apa-apa, kalo kamu emang masih anggap aku Temenmu,

Please Jujur untuk Sekali ini saja, dimana kamu sembunyikan 'PESAWAT ADAM AIR' yang selama ini hilang tanpa Jejak,,,!! hE...He...hE..

BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??

IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp �aik2 aJa..

�urUn9 eLaNg �awa �atU, seDan9 apA yA disitU ??

PerUt MuLeZ maKan PepAyA, �aLazZ yA!!

Aku akan selalu ada untukmu, selalu hadir saat kau butuhkan. Kemanapun kau pergi dimanapun kau berada aku selalu setia bersamamu. Karena akulah SOPIR pribadimu

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Aku punya 2 kura-kura dan aku kasih nama "MUKA" dan "PANTAT"

Trus "MUKA" aku kasih ke kamu. tapi selang 1 tahun kemudian mati...

Setelah itu... tiap aku liat "PANTAT" , aku ingat "MUKA" mu...

Andai saja tidak mati... mungkin "MUKA"mu udah segede "PANTAT" ku say...

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...
KENTUT Yaaa......
Haha..haha...haha...

Sayang aku boleh gak minta foto kamu setengah badan buat sampul buku yang mau aku buat

Tapi foto kamu yang paling cantik ya sebab mau aku taruh didepan halaman pertama dan kamu ntar juga punya jabatan di nama depan kamu ALMH mau tau gak buku apa?

Buku YASIN sayang..!

"PUTUS ASA"

-Itu dosa

"PUTUS CINTA"

-Itu hampa

"PUTUS PERSAHABATAN"

-Itu menyiksa

"PUTUS SANDAL??"
-cangking aj... gitu aja kok repot!!!

1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"


Tolonggg W LaGi di KanTor PoLIsI NiCh ....
PoLiSI punYa BukTi BeRaT U/ NaNgKeP w
W bErsAlAh karNa w PunYa TamPang Imut And GaNtEng

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 100,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya NENEKMU

Dari depan kamu mirip orang jepang. Dari belakang kamu mirip artis dari jepang.

Salut buat kamu teman. semua itu ku akui karena rambutmu kayak rumput jepang dan wajahmu kayak sandal jepang.

"Jangan pernah menikah dengan orang satu kampung."

"Kenapa?"

"Karena satu saja sudah bikin repot, apalagi kalau sekampung"

innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pda pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing

Seorang anak yang baru pulang dari luar negeri menceritakan pengalamannya kepada Bapaknya.

Anak : "Pak, di sana di luar negeri ada sebuah alat yang masukinnya sosis keluarnya daging."
Bapak : "Mak lu lebih hebat. Makannya sosis keluarnya tai."
Anak : "?":#@$$%"

Lihatlah sekelilingmu itulah karunia Tuhan. Lihat juga meja makanmu, itulah berkat Tuhan. Sekarang lihatlah kecermin jelekkan?? Ya itulah cobaan Tuhan.. Sabar yah!!
mall am she make in gell up matt a she make in ngantook matt i can lamp u too top phint too u cap in meet tea door pool as... junk an nggo rock ya gud nite...

Saat gempa bumi mengguncang

Saat tsunami melanda

Saat gunung berapi meletus

LARI WOI, MALAH MBACA SMS

Raja fir'auN sdg Ngabsen rakyat nya:
JIN..?
Hadir Bos.!
Kuntilanak..?
Ada Bos.!
Kafir..?
Siap Bos!
Iblis..?
Lengkap Bos..!
Nah SETAN anaknya mana?
Ni bos Lagi sibuk baca "SMS he. . .

Wooiii cepetan liat brita ditivi deh, MONAS RUNTUH!!!!gila 24 org meninggal dunia, 17 orang luka2 berat, 6 orang luka ringan, dan 1 orang yang baca sms ini ketipu..

Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.

Sambil marah-marah
Manusia :"Cicak, sialan lu ..... beol lu kena gue nich !"

Dengan pede cicak menjawab
Cicak :"Manusia, dasar tidak tahu diri ..... tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini biar tidak runtuh !! "



Aku rela mati demi kamu

Apapun akan aku lakukan untukmu

Karena aku sayang kamu, cinta kamu

Aku rela melakukan apapun untuk kamu

Jangankan harta, Nyawakupun aku berikan untuk kamu


Ooh... Indonesiaku...

Aku sms mau pamitan & meminta maaf,kalau selama ini aku banyak salah sama kamu. Mungkin kita gak bisa ketemu lagi. jangan lupa beri tahu ama temen2 yang lain.

Mungkin ini sms aku yang terakhir trus di simpan biar jadi kenang2an. Karena setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan...Aku terpaksa pergi ke jepang bantu Ultraman mengalahkan Belalang raksasa...

"ZzZzttT!" Para pasien rumah sakit jiwa sedang tidur...
Heh kamu ORANG GILA!! jangan baca sms ini. Tidur sana sudah malam...
Dasar ORANG GILA!!!

Ayo joget..Sarimin pergi ke pasar lalu si tukang kendangnya mulai memainkan gendangnya..dunx..dunx.. plak..dunx..dunx..plax..dunx..Lalu situkang kendang itu ngomong capek ach'' monyetnya disuruh joged malah baca cerita ini..

Bima ayu sang panca windu armanawan penjang ketias.
simana sian arpa pandawa buluan ketiakin.


"terima kasih anda telah membaca mantra pemanjang BULU KETIAK"

Lay lay lay lay lay lay, punk girl a cow she jab lay.
a bank jar range pool lank a cow jar range the bell lay.


Meski htm mwrnai mlmmu,msk dngn mnyelmtmu,msk spi mnmnimu dan mimpi mnjmptmu tapi jgn biarkn "LUKISAN PULAU"menghiasi "BANTALMU"

Kenapa anak bebek/itik setelah besar bulunya tidak berwarna KUNING lagi? Soalnya nanti dikira berjaket simpatisan salah-satu partai politik.

Mpok Ipah lagi jalan ditanya ame bang Udin Bang Udin:"Mo kemane pah? Ipah:"Ke RSCM. Bang Udin:"Siape nyang sakit?" Ipah:" Buanyak!"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Viking Ghosters Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template