Senin, 03 Mei 2010

sms LEBAY............ (part 3)


Cinta bisa disembunyikan dengan kata-kata, tapi tatapan mata cinta sulit disembunyikan.

Aku memujamu bukan atas nama keindahan. Aku memujamu bukan pula atas nama cinta. Aku memujamu atas nama sesuatu yang telah aku bunuh namun tetap saja hidup. Apakah itu cinta?


Kasih... kau bagaikan air yang sejuk di hari yang panas, yang memberikan kesejukan di dalam hatiku.

Cinta datang cepat tapi pergi juga dengan cepat, di saat dia meninggalkanmu janganlah bersedih... Tapi saat ia kembali, berarti ia adalah belahan jiwamu... maka cintailah ia.

Cinta dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan ciuman dan berakhir dengan tetesan air mata.

Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya merekalah itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam hidup mereka.

Cinta adalah sebuah kanvas yang diwarnai oleh kehidupan dan dihiasi oleh imajinasi
Kasih... Aku rindu padamu saat aku sedih.
Aku rindu padamu saat aku sendiri.
Tapi aku paling merindukanmu disaat aku bahagia.

Tanyakan kepada dunia, apa arti cinta? Cinta adalah air mata... Cinta adalah pengorbanan. Namun di atas semuanya, cinta adalah sebuah anugerah indah yang tak ternilai.

Kasih itu identik dengan perasaan sayang yang diberikan dengan setulus hati dan tanpa paksaan.

Seseorang dapat mengerti arti cinta, apabila dia telah merasakan bagaimana sakitnya kehilangan cinta...

Cintailah dia atas nama cintamu...
Jagalah cintamu atas nama jiwamu...
Berikanlah kebahagiaan bagi cintamu atas nama hidupmu...
Dan jaminlah cintamu atas nama kesucian hati.

Cinta layaknya alunan musik yang mengalun, suara hati adalah irama pengiring yang paling indah. Karena itu nyanyikanlah cinta dengan suara hatimu yang paling murni, maka akan terciptakan suatu alunan irama musiknya yang paling indah....

Cinta sejati berarti pihak lainnya tidak merasa kita ada, bahwa kitak tidak berada di sekitarnya, tidak menyita ruangnya, tidak membuatnya merasa terikat. Hanya saja ia merasa lebih menyenangkan di dekat kita.

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan... orang-orang yang tidak ingin kita tinggalkan... Tapi ingatlah, melepaskan bukan akhir dari dunia... melainkan awal suatu kehidupan baru.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Viking Ghosters Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template