Senin, 26 April 2010

G - Force




















DOWNLOAD


G-Force, Selamatkan Dunia Lewat Mata-Mata Super Imut

Jika biasanya para binatang ini dipakai untuk bahan uji coba ilmiah. Kini lewat sebuah proses percobaan evolusi terbaru, pemerintah melatih para babi Guinea ini untuk menjadi mata-mata alias spy.

Dipersenjatai dengan teknologi mata-mata terbaru, kelompok ini dipimpin oleh Darwin, kepala pasukan yang menentukan kegagalan dan kesuksesan timnya. Ada juga Blaster, si ahli persenjataan dan bom yang menyukai hal-hal ekstrem. Juarez, si sexy ahli martial arts yang jago memanjat tembok dan memiliki penciuman yang ekstra tajam serta Spackles, si ahli IT.
Tim ini lalu terlibat dalam missi menghentikan aksi jahat milyuner Leonard Saber (Bill Nighy) yang ingin menghancurkan dunia dengan menggunakan peralatan rumah tangga. Namun sebelum mereka bisa menyelesaikan misinya, Pemerintah menghentikan dan menaruh mereka di toko hewan. Akhirnya dengan dibantu oleh teman barunya Hurley (Jon Favreau) dan seekor hamster Bucky (Steve Buscemi), mereka kabur dari toko hewan dan memulai misi menyelamatkan dunia kembali.
G-Force merupakan film live-action digital 3D yang pertama untuk Walt Disney dan Produser Jerry Bruckheimer. Selain itu, film ini merupakan debut film Sutradara Master Hoyt Yeatman Jr, yang pernah meraih Academy Award dan penghargaan lainnya untuk visual effect di film-film animasinya. G-Force juga merupakan duet keempat Bruckheimer dengan Yeatman setelah film The Rock, Armageddon, dan Kangaroo Jack.

Aktor dan aktris kenamaan seperti Nicolas Cage, Sam Rockwell, Jon Favreau, Penélope Cruz, Steve Buscemi dan juga Tracy Morgan tampil sebagai pengisi suara dalam film berdurasi 120 menit ini. Selain film, G-Force juga dirilis dalam bentuk buku cerita serta video game untuk PlayStation 3, PlayStation 2, Xbox 360, Wii, PSP, Nintendo DS serta PC.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Viking Ghosters Copyright © 2008 Black Brown Pop Template by Ipiet's Blogger Template